Tentang kami

Kami, merupakan sebuah kolaborasi program untuk prakarsa masyarakat sipil dalam membentuk tata-pemerintahan yang baik di Indonesia, terutama di daerah-penghasil-migas, seperti Blok Cepu. Kolaborasi program ini melibatkan PATTIRO, sebagai leading actor, bersama LPAW Blora dan Bojonegoro Institute (keduanya sebagai local partner strategic), dan juga melibatkan RWI (Revenue Watch Institute, sebuah NGO Internasional yang bermarkas di New York, Amerika Serikat) dan LGI (Local Governance and Public Service Reform Initiative, sebuah program dari OSI di Hungaria).

Program ini yang bernama Facilitating Better Local Governance of Oil Revenue for Improved Economic and Social Development in Blora and Bojonegoro, telah berjalan selama dua tahun, sejak Maret 2008 hingga Desember 2010. Dan dapat diperpanjang lagi bergantung dari hasil pencapaian program dan dampaknya bagia masyarakat Blora dan Bojonegoro.

4 Responses “Tentang kami” →
  1. selamat atas terbitnya blog transparansi dan partisipasi blok cepu

    Balas

  2. Goodwill Hakim Muthahhari

    September 2, 2010

    web yang sederhana tetapi bagus meski isinya belum ramai.
    sukses!!

    Balas

  3. muhammad nasirudin

    Oktober 6, 2010

    kalo bisa orang orang lokal aja dididik untuk menjadi karyawan disana, jangan cuma menjadi outsourcing.

    Balas
  4. terimakasih teman-teman….
    tuk mas nasir, yup bener mas..cuma mesti diatur di pemdanya, bisa nggak buat semacam MoU dg MCL dan kontraktor lainnya agar buat program training dan asistensi teknik untuk tenaga kerja lokal….

    Balas

Tinggalkan komentar